Rabu, 02 Desember 2015

Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Caraku





YA ALLAH ...

Aku mulai belajar mencintai-Mu sejak kecilku
Melalui asuhan ayah dan ibu
Melalui madah Tuan Guru
Lembaran wahyu-MU kupelajari
Sabda nabi-MU kuhayati
Masih terpahat dalam ingatan ...


YA ALLAH ...
Aku tidak mampu mencintai-MU seperi Sayyidina Abu Bakar
Sanggup menyerahkan seluruh hartanya
Atau seperti Sayyidina Umar
Yang menyerahkan separuh hartanya
Demi mencari keridhoan-MU ...

Izinkan aku mencintai-Mu
Melalui amalku yang singkat
Dan sedekahku yang sedikit ...


YA ALLAH ...
Aku tidak mampu mencintai-MU
Melalui sholat yang kusyuk
Seperti Sayyidina Ali
Tidak Berasa sakit
Walau panah menembus kaki ...

Izinkan aku mencintai-MU
Melalui sholat yang kulakukan dalam waktu yang terbatas ...


YA ALLAH ...
Izinkan aku mencintai-MU
Dengan mencintai suami/isteri dan anak-anakku
Saudara-saudaraku
Sahabat-sahabatku
Dan orang-orang alim di kalanganku ...


YA ALLAH ...
Izinkan aku mencintai-MU semampuku
Betapa kecilnya diri ini
Di sisi kebesaran-MU ...


Aamiin Ya Robal 'Alamin ...


        Semoga note tentang Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Caraku ini bisa bermanfaat, menginspirasi dan bisa menambah ilmu pengetahuan serta wawasan kita. Aamiin

* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid

0 komentar:

Posting Komentar