Sabtu, 19 Oktober 2013

Mahabah Terindah






Ya Allah ...
jika aku jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada_Mu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai_Mu

Ya Muhaimin ...
jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku pada_Mu

Ya Allah ...
jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada_Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta yang semu

Ya Robbana ...
jika aku jatuh hati
jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling pada hati_Mu

Ya Rabbul Izzati ...
jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid dijalan_Mu

Ya Allah ...
jika aku rindu
jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan surga_Mu

Ya Allah ...
jika aku menikmati cinta kekasih_Mu
janganlah kenikmatan itu,
melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir_Mu

Ya Allah ...
jika aku jatuh hati pada kekasih_Mu
jangan biarkan aku tertatih
dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada_Mu

Ya Allah ...
jika Kau halalkan aku merindui kekasih_Mu
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta yang hakiki
dan rindu abadi hanya kepada_Mu

Ya Allah ...
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini
telah berhimpun untuk mencurahkan mahabbahnya pada_Mu
telah berjumpa untuk taat pada_Mu
telah bersatu dalam dakwahMu
telah berjanji setia dalam membela syariat_Mu
kokohkanlah ikatan pertaliannya Ya Allah
abadikanlah kasih sayangnya
penuhilah hati-hati ini dengan cahayaMu yang tak pernah redup
hidupkanlah kami dalam ma'firat_Mu
dan matikanlah kami dalam syahid di jalan_Mu.




* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid

0 komentar:

Posting Komentar