Minggu, 27 Juli 2014

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

     Ucapan hari raya Idul fitri 2014 yang sebentar lagi menyapa kita memanglah hari kemenangan yang paling kita tunggu setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi kata kata untuk ucapan idul fitri. 


Setiap hari yang kita lalui tidak hanya saling berbagi, namun juga saling menyakiti. Di hari Idul fitri ini, tak hanya maafmu yang kuingini, namun juga tekad saling menasehati untuk terus memperbaiki diri. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun Ramadhan telah berlalu, namun kerinduanku terhadapnya takkan pernah sirna. Selamat merayakan hari kemenangan idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Sangat bahagia rasanya bila khilaf dan salah dapat saling di maafkan sebagai syukur menyambut Idul fitri. Walaupun jemari ini tak kuasa menjabat, semoga kata-kata ini dapat menjadi jembatan. Minal 'AidzinWalFaidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Idul fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, seagung dinul islam yang kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal 'Aidin Wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Maafkan aku yang selama ini suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Idul Fitri. I Love U Honey.

Setangkai bunga mawar berseri dipagi hari, pancaran putihnya menyapa nurani, sms ini dikirim sebagai pengganti diri. Selamat Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sang waktu mengalir cepat bagaikan air, bulan Ramadhan nan suci akan segera berakhir. Untuk salah dan khilaf yang sempat terucap. Pintu maafmu selalu kuharap. Selamat Idul Fitri, Minal A'idin Wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada kata yang merangkai dusta, bila ada langkah yang membekas lara, bila hati penuh prasangka sehingga terluka. Mohon bukakan pintu maaf. …Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Kata-kata yang telah terucap, tangan yang telah tergerak, prasangka yang telah terungkap, tiada kata, Kecuali “saling memaafkan” jalin ukhuwah dan kasih sayang raihindahnya kemenangan hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri.



       Semoga dihari kemenangan ini kita semua bisa saling memaafkan satu sama lain agar Kedamaian, Ketentraman serta Jalinan Silaturahmi bisa tetap terjalin dengan baik. Aamin Ya Robal 'Alamin .. 

* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid

0 komentar:

Posting Komentar