Minggu, 24 Mei 2015

Penangkal Ilmu Hitam dan Bacaan Perlindungan Diri



        Menghilangkan ilmu hitam dalam tubuh ambil segelas air putih... kemudian baca surat Al-Isra' 45-46 (17x) terus tiupkan pada segelas air putih tadi terus kemudian anda minum. lakukan terapi tsb setiap hari sebelum tidur. InsyaAllah berhasil jika anda niat dan percaya sepenuh hati.

Jika punggung, leher keseleo usapkan tangan kanan anda 7x pada daerah tubuh yang sakit sambil membaca :
  • 1. A'uudzu bi'izzatillaahi wa qudratihi min syarri maa ajid
Menangkal santet, jin, iblis dll
Untuk menangkal segala santet, kerasukan jin, iblis, tenung sihir, dan segala ilmu hitam perantaraan jin dan orang jahat coba baca ini setiap habis sholat subuh sebanyak 100 kali:

  • 2. " Laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa alaa kulli syai-in qadir "
" Tidak ada tuhan selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kerajaan dan segala pujian, Dia yang menghidupkan dan Dia yang mematikan, dan Dia amat berkuasa atas segala sesuatu."

Atau lebih lengkapnya :
  • 3. " Laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa hayyun la yamuutu biyadihil khoir wa huwa alaa kulli syai-in qadir "
" Tidak ada tuhan selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kerajaan dan segala pujian, Dia yang menghidupkan dan Dia yang mematikan, dan ditangan-Nya lah segala atas kebaikan dan Dia amat berkuasa atas segala sesuatu. "

Kalau mau lebih afdol lagi tambahkan :
  • 4. " Laa ilaaha illalahul malikul haqqul mubin " 33x
" Tiada tuhan selain ALLAH, yang menjadi RAJA, yang HAq dan yang menampakkan
semua jalan yang lurus. "

Lebih super afdol lagi? tambhakan baca sebanyak 33x :
  • 5. " Laa ilaaha illaalahul wahidul qahhar rabbus samaawati wal ardhu wa ma bainahumal azizul gaffar ".
" Tiada tuhan selain Allah, yang maha esa yang maha memaksa tuhan di langit dan di bumi dan segala sesuatu yang ada di antara keduanya, yang maha perkasa lagi maha mengampuni. "

Dijamin asal dibaca secara ikhlas, insya Allah tiada seekor jin dan iblispun akan mendekati kita mulai terbit fajar hingga keesokan harinya.

Jadi do'a ini adalah do'a untuk self armoring (pertahanan diri) terhadap segala santet, guna-guna, tenung, sihir, gangguan Jin.

Kalau digunakan sebagai ruqyah diri sendiri juga bisa, terserah keikhlasan hati dan dibaca sehabis sholat subuh.


Jika ada yang kesurupan :
- Al-mu'awwidzatan (surat al-Falaq dan an-Nas)
- Al-Isra' ayat 45-46
- Ayat Kursi

Jika orang tsb dalam keadaan kesurupan, bacalah ayat-ayat tsb berulang kali pada telinganya kalau sudah sadar bacakan ayat tsb ke segelas air putih kemudian minumkan pada pasien.

  • 6. Innallaha'alaa kulli syai-in qadiir (100x)
  • 7. Allahumma innii as-alukal fauza 'indal liqaa'wan nashra'indal qadhaa wa manaazilasy syuhadaa-i wa'aisyas su'adaa-i wan nashra'alal a'daa-i wa muraafaqatal anbiyaa-i (1x)


Penyakit

Selesai sholat dhuha atau tahajud,amalkan tasbih berikut :
  • 8. Subhaanaka maa a'zhamaka wa bi haalii maa a'alamaka wa'alaa farajii maa aqdaraka anta tsiqatii wa anta rajaa-ii faj'al husnazh zhannii fiika dawaa-ii yaa arhamar raahimiin (33x)

Insya'Allah penderitaan suatu penyakit akan hilang dan membantu menenangkan hati kita.


Pagar ghaib

Untuk perlindungan rumah atau pagar ghaib amalkan setiap hari doa ini 17x menjelang subuh dan menjelang petang.

  • 9. A'uudzu billaahis samii'il 'aliim min asysyaitaan arrajiim
  • 10. Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa 'aalimul ghaibi wasy syahaadati huwar rahmaanur rahiim.Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul mu'minul muhaiminul 'aziizul jabbaarul mutakabbir. Shubhaanallaahu 'ammaa yussyrikuun.Huwallahul khaaliqul baariul mushawwiru lahul asmaa'ul husnaa,yusabbihu maa fis samaawaati wal ardli wa huwal 'aziizul hakiim.

Kemudian bacakan ayat Kursi 17x pada segelas air/garam kemudian percikkan/taburkan di sekeliling rumah dan kalau perlu di seluruh bagian rumah.dan jangan lupa banyak beramal terhadap fakir miskin-yatim piatu dan bersikap baik sama oranglain.

Terkait dengan sihir, ada dua bentuk penanggulangan. Pertama, tindakan prevensi untuk menghindari sihir, dan kedua, pengobatan bagi yang terkena sihir.


Sebelum Terkena Sihir
Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindarinya :

1. Berusaha melaksanakan kewajiban, menjauhi larangan, dan bertaubat dari setiap maksiat. Semua aktivitas ini akan menjadi sebab Allah melindunginya. Nabi shallallohu ‘alaihi wa sallam pernah memberikan beberapa pesan kepada Ibnu Abbas, diantaraya :

احْفَظِ اللَّهَ يَحْفَظْكَ، احْفَظِ اللَّهَ تَجِدْهُ تُجَاهَكَ
“Jagalah Alloh, niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah Allah, niscaya kamu jumpai Dia di hadapanmu…” (HR. Ahmad 2669, Tirmidzi 2516, dan dishahihkan al-Albani)

2. Banyak membaca Alquran atau dzikir lainnya.
Di antarannya adalah dzikir pagi petang dan dzikir sebelum tidur. Jadikan aktivitas ini sebagai wirid harian.
Orang yang rajin berdzikir, membaca Alquran, hatinya akan senantiasa hidup. Lebih dari itu, Allah menjanjikan orang yang membaca dzikir pagi petang, dia akan mendapatkan perlindungan dari-Nya.

3. Makan tujuh kurma Madinah setiap pagi. Ini berdasarkan hadits dari Sa’ad bin Abi Waqqash radhiyallohu ‘anhu, Nabi shallallohu ‘alaihi wa sallam bersabda :

من أكل سبع تمرات مما بين لابتيها حين يصبح، لم يضره سم حتى يمسي
 “ Siapa yang makan tujuh kurma dari daerah ini (Madinah) ketika pagi, maka tidak akan terkena bahaya racun, sampai sore.” (HR. Muslim 2047).

Dalam riwayat lain, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

من اصطبح بسبع تمرات عجوة لم يضره ذلك اليوم سم ولا سحر
Siapa yang sarapan dengan 7 kurma ajwah, maka racun dan sihir tidak akan membahayakannya di hari itu.” (HR. Bukhari 5779 dan Muslim 2047).


Apabila sudah Terkena Sihir
Kemudian, jika ada orang yang mengalami ujian dengan terkena sihir, hendaknya dia mengharap pahala kepada Allah atas musibah ini, dan berusaha mengobatinya.

Pengobatan sihir bisa dilakukan dengan cara:

1. Mandi dengan air yang telah dicampur daun bidara ((widara (Sd., Jw.) 
bukol (Md.);  kom,kon (Timor); bidara (Bugis.); rangga (Bima); serta kalangga (Sumba))


Tentang daun bidara disebut2 dalam Ayat Al-quran spt diantanya:

( وَأَصْحَابُ الْيَمِينِ مَا أَصْحَابُ الْيَمِينِ * فِي سِدْرٍ مَّخْضُودٍ * وَطَلْحٍ مَّنضُودٍ * وَظِلٍّ مَّمْدُودٍ * وَمَاء مَّسْكُوبٍ * وَفَاكِهَةٍ كَثِيرَةٍ )
“ Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas,dan air yang tercurah, dan buah-buahan yang banyak,” (Q. S. Al-Waqi’ah (56) : 27-32 )

( فَأَعْرَضُوا فَأَرْسَلْنَا عَلَيْهِمْ سَيْلَ الْعَرِمِ وَبَدَّلْنَاهُم بِجَنَّتَيْهِمْ جَنَّتَيْنِ ذَوَاتَى أُكُلٍ خَمْطٍ وَأَثْلٍ وَشَيْءٍ مِّن سِدْرٍ قَلِيلٍ )
" Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Bidara".  (Q.S. Saba :16)


Persiapan : Siapkan 7 daun bidara hijau, dan seember air yang cukup untuk mandi.
Caranya :
a. Haluskan daun bidara dengan ditumbuk, dan campurkan ke dalam air yang telah disiapkan.
b. Sebelumnya Baca ayat-ayat berikut di dekat air (di luar kamar mandi) :
  1. Baca ta’awudz: a-‘uudzu billahi minas syaithanir rajiim
  2. Ayat kursi (QS. Al-Baqarah: 255)
  3. Q.S. Al-A’raf, dari ayat 117 sampai 122
  4. Q.S. Yunus, dari ayat 79 sampai 82
  5. Q.S. Taha, dari ayat 65 sampai 70
  6. Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas
  7. Minumkan air tersebut di atas 3 kali (bisa gunakan gelas kecil)
  8. Gunakan sisanya untuk mandi.
  9. Cara seperti ini bisa dilakukan beberapa kali, sampai pengaruh sihirnya hilang.
    (Metode ini disebutkan oleh Dr. Said bin Ali bin Wahf al-Qohthani dalam buku beliau Ad-Dua wa Yalihi Al-Ilaj bi Ar-Ruqa, Hal. 35).

2. Membaca ruqyah kemudian ditiupkan Caranya :
a. Baca surat Al-Fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.
b. Ulangi sebanyak 3 kali atau lebih
c. Baca ayat di atas, sampil ditiupkan dan diusapkan ke bagian tubuh yang sakit.
d. Baca doa-doa ketika menjenguk orang sakit.


Menghancurkan simpul sihir
         Cara  ini adalah metode menghilangkan sihir yang paling mujarab. Hanya saja, cara kedua ini agak sulit dilakukan, karena harus diketahui simpul sihir yang ditanam oleh dukun. Jika simpul sihir ini bisa dihancurkan maka pengaruh sihir akan hilang total.
Sebagaimana hal ini pernah dialami oleh Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, seperti yang disebutkan dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim.

Berikut redaksi kisah yang lebih lengkap ( oleh At-Tsa’alibi dalam tafsirnya dan dinukil oleh Ibnu katsir:
Dari Ibnu Abbas dan A’isyah radhiyallahu ‘anhuma) menceritakan:

Dulu ada seorang remaja Yahudi yang menjadi pelayan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sehingga, datanglah beberapa orang Yahudi menemui anak ini. Sampai akhirnya si remaja ini mengambil rontokan rambut kepala Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan potongan sisir rambut, dan dia berikan ke orang Yahudi. Akhirnya, mereka gunakan rambut ini sebagai bahan untuk menyihir Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Pelaku sihir adalah seorang Yahudi Bani Zuraiq, namanya Labid bin A’sham. Simpul sihir dari rambut tersebut di tanam di sumur milik Bani Zuraiq, namanya sumur Dzarwan.

Karena pengaruh sihir ini, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jatuh sakit, sampai rambut beliau mudah rontok. Beliau seolah-olah melakukan sesuatu dengan istrinya padahal tidak melakukan apapun. Sampai akhirnya beliau bermimpi, beliau melihat ada dua malaikat yang datang. Yang satu duduk di dekat kepala beliau dan yang satu duduk di dekat kaki beliau.

Malaikat pertama bertanya, “Apa yang terjadi dengan orang ini?” “Dia tersihir.” Jawab Malaikat kedua. “Siapa yang menyihir?” Tanya malaikat pertama. “Labid bin A’sham orang Yahudi.” Jawab malaikat kedua. “Dengan apa dia disihir?” Jawabnya: “Dengan rambut dan potongan sisir.” “Di mana simpul sisirnya?” Jawabnya : “Dibungkus kulit mayang kurma, ditindih batu, di dalam sumur Dzarwan.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam terbangun. Kemudian beliau berangkat ke sumur Dzarwan di Bani Zuraiq bersama Ali bin Abi Thalib, Zubair bin Awam, dan Ammar bin Yasir.

Ali diperintahkan untuk mengambil batu itu, untuk mengeluarkan bungkus simpul sihir. Ketika itu, Allah menurunkan dua surat Al-Muawidzatain (surat Al-Falaq dan An-Nas). Sebelumnya, Ali bin Abi Thalib diperintahkan untuk membaca dua surat tersebut. Ternyata di dalamnya ada beberapa helai rambut dan potongan sisirnya. Di sana juga ada ikatan buntalan jumlahnya ganjil. Selanjutnya benda itu dimusnahkan dan sumurnya ditutup.

Seketika itu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam langsung terasa ringan dan hilang pengaruh sihirnya. Setelah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam kembali, beliau sampaikan kepada istrinya :

يَا عَائِشَةُ، كَأَنَّ مَاءَهَا نُقَاعَةُ الحِنَّاءِ، أَوْ كَأَنَّ رُءُوسَ نَخْلِهَا رُءُوسُ الشَّيَاطِينِ
Hai Aisyah, air sumur itu seperti terkena daun pacar (inai). Atau seolah pangkal mayang kurma seperti kepala setan.” (HR. Bukhari 5763)

Imam Ibnul Qoyim dalam Zadul Ma’ad mengatakan :
Cara menyembuhkan sakit ini ada dua, di antaranya adalah mengeluarkan sumber sihir dan menghancurkannya. Ini adalah cara yang paling sempurna. Sebagaimana terdapat riwayat yang shahih dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa beliau berdo'a kepada Allah tentang sumber sihir yang menimpa beliau, kemudian Allah tunjukkan bahwa pangkalnya ada di dalam sumur, dengan rambut dan potongan sisir dibungkus mayang kurma jantan. Ketika benda itu dikeluarkan, pengaruh sihir itu langsung hilang, seolah beliau baru terbebas dari ikatan. Inilah metode yang paling ampuh untuk mengobati orang yang terkena sihir. Seperti halnya menghilangkan sumber penyakit dalam tubuh (Zadul Ma’ad, 4:113)


Ayat - ayat pelindung sihir

خَتَمَ اللَّهُ عَلَى قُلُوبِهِمْ وَعَلَى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
  Khotamallohu 'alla quluubihim wa'alaa sam'ihim wa’ala abshorihim ghisyaawatuwwalahum 'adzaabun 'adhiim 100x ( Qs. Al Baqarah  

أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ خَرَجُوا مِنْ دِيَارِهِمْ وَهُمْ أُلُوفٌ حَذَرَ الْمَوْتِ
Alam taro ilalladziina khorojuu min diyaarihim wahum uluufun hadzarolmaut 100x   [Q.s al baqoroh : 243]

Hashantukum bilhayyil qoyyum, wadafa'tu 'ankumusuu'a bialfi alfi lahaulaa walaa quwata illaa bilaahil 'aliyyil 'adhiim 100x

لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
Laa tudrikuhul abshooru wahuwa yudrikul abshooro wahuwallathiiful khobir  1x  Surat [Al An'Am 103]

وَقَدِمْنَا إِلَى مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاءً مَنْثُورًا
Wa qodimnaa ilaa maa 'amiluu min 'amalin faja'alnahu hbaa ammantsuro  1x   [Al-furqon : 23]

أَسْتَغْفِرُ اللهَ اْلعَظِيْمِ 
Astaghfirulaahal 'adhiim 100x

اَللَّهُمّ صَلَّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ وَعَلَى آلِى سَيِّدِنَا مُحَمّدٍ 
Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin wa'alla ali sayyidina muhammad 100x

يَا هُوَ سِرُّ اللهُ
Yaa huwa sirrullooh 100x
Yaa huwa shifatullooh 100x
Yaa huwa wujuudullooh 100x
Yaa huwa af'aalullooh 100x
Yaa Fattahu yaa rozzaqu 100X

Bismillahirrohmanirrohim ...

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ    
Surah yunus ayat 57 ( juga pengusir jin)
QS. AL hasyr 10 dapat menjadi amalan untuk menghindarkan diri dari kedengkian orang


Referensi :
Ad-Dua wa Yaliihi Al-’Ilaj bi Ar-Ruqa min Al-Kitab wa As-Sunnah, Dr. Said bin Wahf Al-Qahthani, Kementrian Urusan Islam & Dakwah, KSA.
Alam As-Sihri wa Sya’wadzah, Dr. Umar Sulaiman Al-Asyqar, Dar An-Nafais.




         Semoga Artikel tentang Penangkal Ilmu Hitam dan Bacaan Perlindungan Diri ini bisa bermanfaat, menginspirasi dan bisa menambah ilmu pengetahuan serta wawasan kita. Aamiin

* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid

0 komentar:

Posting Komentar