Selasa, 24 Februari 2015

Maafkan Aku Yang Tak Sempurna


       
Jika kau menginginkan aku setampan Nabi Yusuf A.S,
Maka aku tak setampan itu ...

Jika kau menginginkan aku bergelimangan harta,
Maka itupun tak ada dalam diriku ...

Jika kau menginginkan aku secerdas Ali bin Abi Tholib R.A,
Maka kau belum bisa menemukannya dalam diriku ...

Jika kau menginginkan aku Sesholeh para Para Salafussholihin,
Maka hal itu belum bisa kau temui dalam diriku ...

Karena aku hanya seorang yang belajar dan berusaha lebih baik ...
Menghindari kata-kata tak ahsan ...
Menjaga pergaulan ...
Menjadikan pribadi yang lebih baik ...
Dan menjaga agar lebih dicintai Allah ...Insha Allah ...

Maka maafkan aku yang tak sempurna ...
Maafkan aku tak seperti impian indahmu ...
Maafkan aku tak seindah mimpimu ...
Maafkan aku, Aku hanya laki-laki sederhana ...

Tapi, aku punya Cinta yang berlandaskan cinta hanya karena-Nya..Mencintaimu dengan sempurna walau dengan ketidak sempurnaanku..

Semoga Ridho Ilahi Robbi senantiasa menauangi Cinta kita hingga kelak hayat menutup mata dan senantiasa memberikan kita kemudahan demi kemudahan didalam mengarungi bahtera Jalinan Silaturahmi ( Ta'arufan ) sebelum gerbang Pernikahan itu tiba.





* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid

0 komentar:

Posting Komentar