Selasa, 24 Maret 2015

Kenangan Terindah


Kenangan tinggalah kenangan dan hanya akan menjadi sebuah angan-angan dalam pikiran ...

Mungkin butuh waktu yang lama atau bahkan selamanya tidak bisa dilupakan, namun itulah kenyatan dari sebuah takdir kehidupan yang harus diterima dengan ikhlas dan lapang dada.

Sedih memang sedih ...
Pahit memang pahit ...
Sakit memang sakit ...

Namun apalah daya kita hanya manusia biasa yang memiliki waktu dan masa didunia, jika sudah saatnya mau tidak mau, terima tidak terima sekali lagi kita hanya manusia biasa yang tiada daya dan upaya.

كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ ٱلْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ ٱلْقِيَٰمَةِ ۖ فَمَن زُحْزِحَ عَنِ ٱلنَّارِ وَأُدْخِلَ ٱلْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا ٱلْحَيَوٰةُ ٱلدُّنْيَآ إِلَّا مَتَٰعُ ٱلْغُرُورِ

" Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan." (QS: Ali Imran Ayat: 185)

Mungkin hanya do'a dan harapan yang kini aku bisa panjatkan untuk kebaikan demi kebaikan dunia & akhirat.

Semoga Engkau senantiasa memberikan kami tempat yang terbaik disisi-Mu baik didunia maupun akhirat.

Aamiin Ya Robal 'Alamin ...

Sesungguhnya tempat kembali yang paling indah dan penuh kebahagiaan adalah kembali kepangkuan Mu ... Wahai Allah Zat Pemilik dari semua Zat Azza wa Jalla.

وَاللَّهُ عِندَهُ حُسْنُ الْمَآبِ
dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)”


* Salam Ukhuwah Islamiyah dari Andi Ibnoe Badawi Mazid​

0 komentar:

Posting Komentar